Before After : MakeUp Natural Ala Hijabers

Friday, March 1, 2013

Holla Cantik ^^
kali ini aku akan share pengalamanku dapat order mendandani para calon wisudawati dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, yang lagi foto studio 


Bagi kalian yang ingin tutorial model hijab berlayer silang dan tutorial makeup mata menggunakan scotch bisa cek postingan terbaruku disini


 Tutorial Hijab Silang Ala Vindy

Trik Make Up Cantik Hijabers Ala Vindy 
( aka Jareku dewe/ kataku sendiri )
Dibuat se- natural mungkin, tetapi tetap menonjolkan sisi cantik, yang bisa di eksplor

Si Cantik berparas semi-semi arab ini ga perlu shading hidung terlalu tebal, karena idungnya udah mancung, tinggal di pangkal hidung di lebih di sempitkan aja shadingnya, supaya mancungnya natural. Matanya diberi eyeliner atas bawah, supaya matanya yang kecil jadi terlihat lebih besar

Dari jilbabnya, yang perlu di edit adalah sis pipi chubby ( Solusinya Inner Tyrius dari Savanna Mecca = Inner yang menyamarkan pipi chubby *promo* ) Mata si model udah belok, jadi cukup eyeliner atas saja, tulang pipi lebih ditonjolkan keatas, supaya shading pipi chubby tersamar
***


Si Cantik berperwakan mungil ini menggunakan hijab ala turban, supaya menyamarkan fokus pipinya yg chubby tidak terlihat, karena turban menjadikan efek berat dipindah ke arah atas, untuk koreksi wajah : matanya lebih aku bingkai lurus, karena matanya cenderung sayu, perlu ketegasan
***


Si Cewek Ceria ini, ingin jilbabnya simpel jadinya jilbab berat samping dengan penyamaran inner tyrius savanna mecca dong , tipe muka dia olily jadi perlu extra power, pengalaman terbaik adalah ketika berhadapan dengan klien sangat diwajiban untuk bertanya : "Kondisi muka bertype apa ya?" :P
***

Simungil berkulit putih ini tipe kulit muka cenderung normal, jadi sangat bagus untuk di make up, make up dia tahan lama di wajah dia, kesulitannya ada untuk merapikan alisnya yang supaa dupaa tebal, dan aku ga suka membuat dia tipis karena itu udah karakter dia, jadi aku rapikan pinggirnya saja supaya rapi.
***

Si Non ini mempunyai karakter wajah yang dewasa, jadi trik nya disini adalah membuat wajahnya tidak terlihat berat, soft saja, dan lagi-lagi Tyrius inner adalah senjata ampuh untuk menyamarkan pipinya yang chubby
***

Si Langsing berkawat gigi ini adalah cewek yang paling aman untuk membentuk karakter di makeupnya, karena hampir tidak ada koreksi, hanya karena dia berkawat, maka untuk lipstick perlu dioleskan berulang, karena entah kenapa, lipsticknya gampang ilang *LOL*


Si Chubby manis ini menurutku keluar auranya saat di amke up, perawakan dia yang ceria pun keluar di sesi-sesi foto dia. Dan lagi2 tyrius inner jadi senjata bin mujarab untuk pipi dia yang chubby, tapi koreksi disini mungkin aku kurang menjulurkan jilbab kedepan, sehingga tampilan pipinya masih agak chubby
***

Ramuan Wajah
Foundation Ultima II Wonderwear Cream Makeup 
( teksturnya yang cream, coveragenya hebat menutup sempurna )
Ultima II Delicate Cream Makeup 
( Perpaduan bedak yang bertekstur krim adalah rahasia touch up terakhir, bagaimana bikin kulit mulus anti cemong )
Kryolan Highlighter 070 Stick 
( Membuat countour muka menjadi lebih tegas dengan adanya warna putih di ujung hidung, dahi dan pipi atas )
Elf Shading Countour 
( untuk shading hidung supaya lebih mancung )

SANGAT DISAYANGKAN  
aku lupa ambil gambar dia pas dia merem jadi eyeshadownya bisa kelihatan gimana blendingnya :(( yang sutraa.. next akan di agendakan.

Oke sekian dulu ya.. Share info untuk keperluan wisuda di area Malang. Saya siap membantu mencoret-coret mukanya... khususon yang berjilbab yaaaaa. Dengan harga terjangkau untuk mahasiswa


Hijab : Vindy Waceqaqaq
Make Up : Vindy Waceqaqaq
Kebaya : Koleksi Pribadi

Bagi kamu yang nantinya masih bingung, bisa sinau (belajar) makeup bareng aku di area Malang Jawa Timur ( luar kota tambahan akomodasi) untuk pricelistnya akan dikirim ke email, silahkan contact aku di vindy.harfrida@gmail.com 

Ladiesss...Mau tau softlens favoritku yang aku pakai di tutorial ini? nyaman abis dan beda ama lainnya. Suer dijamin! Tetep adem dipakai 12 jam tanpa tetep mata tetep ngga' perih. Pernah suatu ketika kelupaan bawa tetep mata trus pass nge mall dan belanja sampe kalap dan lupa waktu. Tapii nyataanyaa... maknyuss dimata Ini dia.. Japan softlens Lovee itt 
softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡
INFO
Bagi yang berminat untuk membeli INNER TYRIUS ( Inner Pipi Tirus ). 
Pembelian bisa contact aku di CP : 085646460079
Inner Tyrius TIDAK SAMA DENGAN Inner Athem (Anti Tembem) yaa..
Karena inner tyrius lebih mirip dengan jilbab syria tapii bedaaa, dia lebih ketat elastis dan beda desainnya, kainnya adem dan banyak pilihan warna, lagi pula ini adalah produksi sendiri Savanna Mecca



See Yaa Next Post

79 comments:

  1. prok prok prok. 8 orang sekaligus..

    mba vindy, delicate creme makeup itu aku liat kok kalau di tutorialnya ultima II yang modelnya titi kamal dipakainya sebelum wonderwear cream makeup ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho oh.. untungnya hanya foto buat ijazah :))

      bener.. sebelum emang, di youtube aku lihat gitu, tapi aku pakenya buat finishing, soalnya entah kenapa kalao final touch pake delicate langsung berubah mulus, samapai kadang lupa makein bedak ><

      Delete
  2. Mbak, mau dong tutorial jilbap ginian. Buat inspirasi kalau saya wisuda juga.. Ihik..

    Btw, cantiks2... Mau ah didandanin mbak Vindy... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. jenganten udah ayu mahhh wkwkkw... kapan2 aku share ya etapi itu sebenernya jilbabnya dibiarin nglewer-nglewer aja gt sayang.. anti pusing kalao pas wisuda mah xixixi

      Delete
  3. CAKEEP GILAAA.. KLIATAN BANGEET BEDA BEFORE AFTERNYAA :D

    aku bukan muslim sih, tp menurutku kalo muslim dihijabin bergaya begini dgn make up natural, kliatan jadi JAUUUUH lebih seger! sukaa ~ dan prtama kalinya ak mikir "kebaya itu bagus juga ya ternyata" :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho ohhh.. aku suka kebaya yg panjang2 gitu.. bagus juga ternyata

      Delete
  4. bagus bngt mbak.. dandanannya natural tapi elegan, sipp pokona ^^

    ReplyDelete
  5. sis keren banget <3

    Syukaaaaaaa

    bahan dasarnya bisa ditiru nih ceki2 ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyuuu yaaa..yukk dicoba ultimanya xxixix

      Delete
  6. Betul2 make over!! Tapi tetep natural.... Bagus banget... Jadi pada seger2 mukanya 0__0

    ReplyDelete
  7. wuaaa kerenn mbak vindy :D
    transformasinya kelihatan bangettt... :*
    good job :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. trims ya devi, bertransformasi jd power rangers ya XD

      Delete
  8. hasilnya cantik-cantik sangaat...belajar make up dimana mbak?

    ReplyDelete
  9. aduhhh sist...
    kereeeen bangetttt make up nya..
    piye toh biar bisa dandan sndiri ya??

    lokasinya jauhhh sii yaa di malang..coba kalo di depok tak samperin hhee
    sist mau tanya,
    tips milih hijabny untuk wisuda gmna yaa?
    yg kliatan simple tapi tetep elegant :D

    ReplyDelete
  10. wah mbak aku suka banget make-up nya natural. kalo boleh nanya buat wisuda pake sanggul brapa yah? thanks

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. bentar aku cek duluu hp kemarin ketinggalann sygg

      Delete
  12. Cantik sekali koleksi FOTO-FOTO MAKE UP MUSLIMAHnya. Semoga ketika ada job FOTO PRE WEDDING di Malang, kita bisa bekerjasama ya... Makasiiih (y) :)

    ReplyDelete
  13. Hohohoh.. jadi pengen mampir counter ultima ahh... ^^

    ReplyDelete
  14. Mba pernah nanganin wajah berminyak ga? Gimana tuh ngakalinnya? Soalnya mukaku jg berminyak gitu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai monistat untuk primer foundie.. atu primer yang bikin kulit jadi matte

      Delete
  15. keren mba vindy, suka...
    di malang alamatx di mana nih, besok klu mw wisuda ke mba aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sawojajar sayng.. contact aku aja ya di 085646460079

      Delete
    2. sawojajar 1 apa 2 mba vindy

      Delete
  16. mbak kalo mau mesen in ner tyrius caranya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. plis dijawab mbak?? untung aku ketemu blognya mbak

      Delete
    2. okee mbak udah ak sms, ditunggu balesannya y,,

      Delete
  17. kok nggak dibales mbak??

    ReplyDelete
  18. kyaaa...suka banget sama make upnya.. ^^
    mbk, posisi di sawojajar ya,
    september besok aku wisuda, pengen make up di mb vindy
    kebetulan posisiku juga sawojajar.. :D
    sawojajar mana ya? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. temanku sudah sms mb..
      tgl 7 september tidak bisa ya..
      hiks2.. *blum beruntung T-T

      Delete
  19. haduuuh cantik2 banget, pengen pas wisuda bisa gtu, bagi tutorialnya dong kaka cantiikk :)

    ReplyDelete
  20. mba, itu model hijabnya sama semua dibuat klewer klewer di salah salah satu sisi, model apa itu mba?

    ReplyDelete
  21. mb',,,suka banget loh ama blog nya. krn kebetulan aku juga cari inspirasi buat makeup'in adk2 wisuda, dan ini utk pertama sekali,,,tetap menginspirasi ya mb' ;)

    ReplyDelete
  22. mbak,alamatnya dimana? aku juga sawojajar mbak

    ReplyDelete
  23. mbak aku mau wisuda..mau dong di make up in sama mbak vindiiii :D

    ReplyDelete
  24. mbak vindy alamat lengkapnya di sawojajar malang itu dmn? aq mw ke rumahx mb vindy..aq mw paket wisuda+foto..tadi sdh aq sms yaa mb..ditunggu, makasih (ghita)

    ReplyDelete
  25. aku suka lohm kreasi2 mbak vindy, make up nya, kerudungnya,,
    jadi kpingin di dandanin sekaligus di ajarin

    ReplyDelete
  26. cuakeeppp puoolll banget mbak semuanya, oiyaa mbak mau dong les private make up gitu, sekalian ketemu si kecil popon :D

    ReplyDelete
  27. bener" hebat 8 org shari pasti capek bgt, suka mba sm make up looknya ini cakep natural love it <3

    ReplyDelete
  28. Kl mau pesen inner tyrius gimana caranya mbak?
    Aku sdh beberapa kl sms ke savannamecca tp ga di bales2 hiks...hiks....
    Aku bener2 pengen inner tyriusnya mbak....

    ReplyDelete
  29. aaaa awesome, afternya jadi bikin pangling. .sukaaa >.<

    ReplyDelete
  30. make up nya kelihatan seger kak vindy :) tips dong kalau make up in buat yang berjerawat :)

    ReplyDelete
  31. buat kebaya foto krudngan yang syar'i ada gak ? yg menutup
    aku bingung model hijabnya gimana

    ReplyDelete
  32. mbak kalo mau buat wisuda gt kebayanya bisa sewa jugag dr mbak vindy??

    ReplyDelete
  33. mbak ini alamat sawojajar yang sebelah mana?

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. mau tutorial semua hijab nya dong kakaaa

    ReplyDelete
  36. Hai kak vindy!
    Aku sebentar lagi mau wisuda SMA, sayangnya kak vindy ada di malang dan aku ada di pare, kediri kak T,,T coba kalo kak vindy disini, soalnya aku kurang yakin kalo disini bisa gak di hijab in gitu.
    Aku sebenernya naksir yang hijab kakak yang pake kawat gigi soalnya simple gitu, kalo aku minta tutorialnya boleh kah kak?
    Sebelumnya terimakasih ^^

    ReplyDelete
  37. Mbak Vindy..... *sok kenal*
    hehe, niru-niru yang diatas manggilnya. :p
    Mbaaaa.. meleleh liat kreasinya :))
    pengen didandanin kayak mereka, pengen pokoknyaaa. aku domisili mojokerto mbaa, lain kali kalo aku wisuda manggil mbak vindi bawa ke rumah gapapa kan? dandanin sekeluarga :)))

    ReplyDelete
  38. mbak vindy yang ok...terima untuk rias pengantin muslimah ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada.. aku minta emailnya atau km yg email ke yangajaib@gmail.com nanti aku kirim hasil makeup weddingnya

      Delete
  39. Waah kak, cantik-cantik semua nih!
    Aduh harusnya kemarin wisuda aku minta bantuan kakak ajaa ><
    Keren banget kak.. Keep up the great work ya kak!

    ReplyDelete
  40. mba vindyy make up nya super bagus dehh buat hijabbya juga..
    mau dong make up buat wisudaku ntar september bisa mba..?

    ReplyDelete
  41. Halo

    Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mrs Maris Anthony pemberi pinjaman swasta
    saya memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan
    di depan pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak
    di luar sana mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh
    tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah
    kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu
    melewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat untuk kedua
    individu, perusahaan, pria dan wanita bisnis. Jumlah pinjaman
    berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut
    hubungi kami melalui email: marisloanhelp@gmail.com

    INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN

    Nama Lengkap:
    Personal Nomor Telepon:
    negara:
    alamat:
    negara:
    Umur:
    Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya ?:
    Status Pernikahan:
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    pekerjaan:
    Penghasilan bulanan:

    Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

    Salam hangat,
    Mrs Maris Anthony
    Reply

    ReplyDelete
  42. wahh.. hasilnya bagus bangettt.. natural ga berlebihann.. like ittt..

    ReplyDelete
  43. Cantik2 kak hasilnyaaa.. Sukaaaa XD. Btw kalo pake jasa makeup gini ke kak vindy berapa ya?

    ReplyDelete
  44. kak vindy tempatnya dimana? Pengen kalo wisuda nanti di makeover sama kak vindy

    ReplyDelete

Pengen konstan bikin tutorial hijab buat kalian, ada saran?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...